Tiket Kereta Api yang Bikin Mules

Akhirnya penantian selama 3 bulan itu berakhir sudah pada hari ini. Deg-degan karena saya membeli tiket Kereta Api tujuan Pasar Senen - Malang melalui minimarket warna biru dengan mesin mandiri yang ada disana. Entah apa yang salah, mungkin waktu itu saya salah pencet tombol anak-anak padahal saya ingin membeli tiket untuk orang dewasa. Seminggu setelah membeli tiket saya mencetaknya dengan Mesin Cetak Mandiri yang ada di Stasiun. Setelah di cetak .. Eng-Ing-Eng ternyata nomor ID KTP tidak muncul di tiket dan yang ada hanya tanda "-". Lemas seketika, khawatir pada saat hari keberangkatan keluarga tidak bisa masuk ke dalam kereta. 

Hari ini merupakan hari pembuktian Apakah keluarga saya bisa masuk dengan tiket yang tak ada Nomor ID-nya ? dan ternyata Alhamdulillah bisa masuk dengan membawa KTP asli.. Ingat yaa KTP asli.. Sekali lagi KTP asli.. Gak mau kalah sama iklan ekstrak kulit manggis jadi diulang 3 kali deh..hahaha

Alhamdulillah berakhir bahagia. Hari ini adalah debut pertama saya tinggal dirumah sendirian saat bulan puasa karena semua anggota keluarga telah mudik ke Malang dan saya baru menyusul H-2 lebaran. Semoga saya kuat mengurus diri sendiri di Ibukota sebelum nantinya mengurus suami. #uhukk #keselek . Tetap semangat beribadah di hari-hari terakhir Ramadhan kali ini dan tetap semangat karena seminggu lagi akan mudik ke Rumah Kedua - Malang =)


pamer sedikit foto waktu gowes di bandara ABD Malang yahh gaess =)

Warm Regards from Jakarta,
Siti Retno Widiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)