Tiket Mudik Lebaran 2014

Assalamualaikum,

Disela-sela keriuhan Pilpres tanggal 9 Juli 2014 kemarin, saya menyempatkan diri untuk mencari tiket mudik lebaran ke terminal Rawamangun. Siang itu, saya pergi ke terminal ditemani oleh pria yang saat ini saya anggap paling tampan. Dia adalah Bapak saya sendiri.. hihihi. Kami berdua pegi ke terminal Rawamangun memang sengaja untuk mencari tiket mudik lebaran. Agak kaget juga ternyata harga tiket lebaran Jakarta-Malang dengan bus naik hampir 100%.

Setelah hilir mudik mencari tiket dengan harga yang agak bersahabat dan pelayanan yang cukup ramah, akhirnya saya memilih untuk membeli tiket Bus Lorena Jakarta-Malang keberangkatan H-2 Idul Fitri dengan harga Rp.595.000 saja. Saja?? Kantong hampir bolongg kapten..haha. Padahal di hari biasa harga tiket hanya berkisar antara Rp. 300.000 - Rp.320.000. Sungguh tragis memang banyak oknum penyedia jasa transportasi memanfaatkan momen lebaran dengan menaikkan harga hampir 2 kali lipat.

Saya memang harus mudik ke Malang tahun ini karena ingin bertemu dengan Pakyik (panggilan kesayangan untuk si Mbah), kebetulan beliau terserang stroke di usia 90 tahun dan masih bisa bertahan hingga saat ini karena kehendak Allah SWT. Tak sabar rasanya ingin segera bertemu beliau di bumi Arema Malang. Semoga diri ini selalu dilapangkan rezeki-Nya oleh Sang Maha Segala agar bisa terus menjaga tali silaturahmi dengan saudara-saudara yang ada di seluruh nusantara. Amiinn..

Warm regards from Jakarta,
@enowidiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)