Dua

Eittss.. ini bukan tentang dukungan saya ke Capres nomor 2 looohh yaaa karena Pemilu udah lewat. Yahh walaupun masih saja ramai beritanya di berbagai media hingga saat ini *sigh. Namun disini saya akan menceritakan tentang cita-cita kedua saya. Mengapa cita-cita ke dua? karena saya sudah mengetahui apa yang menjadi cita-cita pertama saya yaitu menjadi seorang ibu rumah tangga dan pebisnis di bidang yang masih samar-samar saya tekuni. Tapi yang jelas saya masih punya mimpi ke arah sana. Nah.. untuk cita-cita pertama saya pastinya membutuhkan suami dan terpampang nyata belum ada saat ini #ehh. Cita-cita pertama saya merupakan tujuan akhir hidup ini yang saya harus dedikasikan kepada keluarga kecil saya kelak. Jangkaa paaaaanjaaanggnya begitu ya.

Saya masih mencari-cari juga sebenanya apa cita-cita kedua saya. Bekerja di Rumah Sakit ? terjun di Dunia NGO ? atau menjadi pegawai kantoran ?. Entahlah... yang pasti saat ini saya masih berusaha mencarinya. Saya selalu berusaha membuka diri terhadap hal apapun itu. Selagi halal, bisa bermanfaat untuk orang banyak dan tak melanggar ajaran agama, saya akan jalan terus karena apapun yang terjadi didunia ini, atas kehendak-Nya maka terjadilah. Tidak akan tertukar. Yang terbaik Yang terjadi.

Salam,
Siti Retno Widiani


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)