Radio Baru Milik Ibu

Tepatnya 2 minggu yang lalu Ibuku membeli Radio di Harco Glodok. Radio ini merupakan radio impian Ibuku sejak beberapa tahun lalu (lupa tepatnya karena saking lamanya).. hehe..  Alat elektronik ini berbentuk mungil sangat sederhana tetapi ternyata banyak fitur yang cukup lengkap. Saya agak kaget pas melihatnya ternyata radio jaman sekarang canggih yoo (norak). Kenapa saya bilang canggih? karena radio ini bisa memutar musik melalui USB/memory card, ada tombol rewind-play-pause juga dibagian atas. Selain itu kami juga bisa memutar saluran dari FM hingga AM, baterainya bisa di charge kapanpun asalkan ada listrik disana.. yaiyalahh..haha

Setelah keberadaan radio itu dirumah kami, kehidupan pun berubah. tsaahh.. Dari mulai waktu selesai sholat subuh hingga malam tak henti Radio itu dinyalakan. Jenis acara yang dipilih Ibuku pun beragam dari acara ceramah, tilawah qur'an hingga dangdutan. Maklumlah Ibuku mantan penyanyi qasidah zaman muda dulu. Sehingga jika ada musik langsung bersemangat menjalani aktifitas. Oia, radio ini bisa dibawa kemana-mana loh maka jadilah Ibu selalu membawa radio ini ke ruang tamu, dapur, ruang keluarga pokoknya kemanapun dia bergerak. Lucu juga yaa. hehe.. Ternyata orang tua kalau sudah senang dengan sesuatu sama saja kelakuannya dengan anak muda.

Saya perhatikan, semenjak ada radio ini di rumah kami Ibu menjadi lebih senang dan ceria dari biasanya. Dan yang lebih penting lagi frekuensi marah-marah dan cemberut pun berkurang. hihi. Alhamdulillah Ibu menemukan mainan baru yang bermanfaat. 

Tetap sehat ya Ibu. Jika Ibu senang, aku pun senang.


Radio tampak atas ada colokan USD, MMC dan berbagai macam tombol

Radio mini tampak depan.. Imut yaa..
 Salam,
Siti Retno Widiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)