The Deadmonth October

Assalamualaikum Oktober,

Seperti kebanyakan status di media sosial "Be Nice October". Saya juga berharap oktober akan menjadi bulan yang menyenangkan untuk saya. Oktober saya nobatkan sebagai "The Deadmonth" kenapa demikian? karena tepatnya Mei 2014 saya berjanji pada diri sendiri, 6 bulan sejak saat itu harus keluar dari zona nyaman ini. Setiap hari merasakan kenyamanan yang secara perlahan justru menggerogoti semangat saya untuk mengejar mimpi selanjutnya. Saya tidak mau semangat ini mati begitu saja, telelap tidur akibat kebiasaan yang saya buat sendiri.
Kau Tidak bersyukur! Atas segala apa yang Allah berikan selama ini kepadamu, Kau masih saja meminta lagi yang lain, yang jauh lebih baik pula!
 Kata-kata itu selalu saja terngiang disaat saya mencari pekerjaan yang jauh lebih baik. Dalam hati dengan lantang saya katakan TIDAK!. Sampai saat ini saya masih terus berusaha mencari peluang, berdo'a tiada henti dan terus belajar. Itu bukti bahwa saya bersyukur, tidak mengerjakan semua pekerjaan dengan rasa Malas tetapi justru dengan semangat luar biasa. Dengan harapan Allah selalu melihat iktikad baik saya untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Semoga Allah tahu apa isi hati saya sesungguhnya.

Sampai bertemu di November, semoga saya segera dapatkan jawaban atas semua pertanyaan.

Karena saya yakin Allah Always On Time

Salam,
Siti Retno Widiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)