A Day With Krucil

Assalamualaikum,

Saat liburan tahun baru kemarin saya dikirimi 2 "krucil sholehah" dari Malang Aisyah dan Fatimah. 2 anak kecil ajaib ini berhasil membuat saya melupakan kepelikan hidup sejenak (sok pelik).. Hihi

Sederhana, kami membuat liburan dengan cara kami sendiri. Mengasuh 4 orang anak kecil ke Taman Mini Indonesia Indah tentu bukan hal yang mudah. Tapi saya dan adik saya mampu menaklukan keriwehan hari itu. 

Walaupun dengan mengorbankan hp adik saya yang hilang pada hari itu karena kami sedikit kewalahan dengan tingkah laku para krucil. But, we are happy. Yeay!

Warm Regards,
Siti Retno Widiani
Day 2 : Lapangan Monumen Nasional (sudah mulai lelah)
Adek Indri yang malang dan saya
2 Anak Sholeh yang pakai kerudung putih adalah adik kakak Fatimah dan Aisyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)