Donor Darah Yuk!

Assalamualaikum,

Pada tanggal 28 Desember 2014 yang lalu, Alhamdulillah akhirnya saya bisa donor darah yang ke lima kalinya. Sejak lulus kuliah dan menetap di Jakarta, saya berusaha tepat waktu melakukan donor darah setiap 3 bulan  karena saya sadar bahwa ternyata 

" 1 kantong darah yg kita berikan bisa menyelamatkan 3 nyawa manusia. Keren bukan? "

Sudah 3 kali ini saya selalu rutin datang ke PMI pusat di Jl. Kramat Raya No.57, Jakpus. Saya biasa melakukan donor darah setelah pulang kantor. Alhamdulillah tidak merasa lemas walaupun tenaga dikuras untuk melakukan aktifitas seharian dikantor. Saya merasa setelah rutin selama 1 tahun ini mendonorkan darah, tubuh terasa lebih sehat dan tak mudah sakit. Hatipun merasa lebih bahagia karena bisa berbagi dengan sesama. 

Ada beberapa website yang saya rekomendasikan supaya teman-teman lebih semangat melakukan donor darah secara rutin. Silahkan buka beberapa website berikut : 
- http://pmidkijakarta.or.id/
- https://bloodforlife.wordpress.com/syarat-donor-darah/

Warm Regards,
Siti Retno Widiani

Anak AB #antimainstream
Teman Donor, Aya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)