Berhentilah Sejenak

Assalamualaikum,

Tentang berhenti sejenak, betapa menyenangkannya melakukan hal ini. Saya membiarkan diri ini melakukan kegiatan berhenti sejenak. Beberapa bulan terakhir, kegiatan berhenti sejenak saya adalah menjadi volunteer setiap Minggu. Disini saya bertemu dengan orang-orang baru dengan latar belakang kehidupan, pendidikan, profesi dan kepribadian yang beragam. 

Tak sengaja berselanjar di timeline twitter, saya bertemu dengan tulisan tentang Berhentilah Sejenak di website salah satu motivator favorit saya. Saya akan coba salin kutipannya di tulisan ini :
Pit stop (berhentilah sejenak) dari kesibukan dan rutinitas. Carilah cara agar Anda bisa berjumpa dan bersua dengan orang-orang baru. Sebab rutinitas tanpa variasi bisa mematikan kreativitas dan menurunkan kecerdasan serta menambah kejenuhan hidup. 
Dan saat bertemu dengan orang baru, fokuslah untuk saling berbagi dan belajar bukan sibuk dengan gadget di tangan. Setiap orang baru pasti membawa sesuatu yang baru. Sesuatu yang terkadang mengubah hidup kita. Seuatu yang boleh jadi meningkatkan kualitas hidup kita. Seusatu yang berpeluang membuat hidup kita semakin hidup - Jamil Azzaini

Saya setuju dengan pendapat beliau dan sudah membuktikan bahwa memang dengan berhenti sejenak kita dapat lebih rileks menjalani hidup. Apalagi jika pada saat itu, banyak orang-orang baru yang kita temui. Nikmat sekali rasanya . . .

Berhentilah sejenak maka kau akan menemukan hal baru dalam dirimu yang tak pernah kau sangka sebelumnya. Jangan lama-lama berhentinya, sejenak saja. Selamat menemukan!

Salam,
Siti Retno Widiani

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)