Ini cita-citaku, mana cita-citamu ?

Assalamualaikum,

Sebulan ini saya iseng tanya anak-anak tentang apa cita-citanya saat besar nanti?. Sungguh ini pertanyaan yang klasik.. Hehe. Tapi, saya selalu penasaran dengan jawabannya. Apakah anak-anak sekarang masih memiliki cita-cita yang sama seperti anak-anak pada jaman saya yang rata-rata ingin menjadi dokter atau guru? dan ternyata jawabannya agak sedikit berbeda. Ada seorang anak yang memiliki cita-cita paling antimainstream yaitu pemadam kebakaran. Ini dia fotonya biodatanya:


Saya senang melihat tulisan Shita, begitu panggilan saya kepadanya. Dia bisa memilih cita-citanya berbeda dengan apa yang banyak orang cita-citakan. Disaat sebagian orang selalu ingin seperti orang kebanyakan, dia dapat menetukan pilihannya sendiri, tidak melulu mengikuti arus. Shita, tsemoga cita-citamu tercapai .
Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang - Sukarno
Salam,
Siti Retno Widiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)