Rencana lalu Rencana

Akhir-akhir ini saya merasa menjadi orang yang selalu membuat rencana
rencana terus
terus rencana
tak ada yang dieksekusi
saking banyaknya rencana, hingga sampai pada akhirnya tak ada yang dieksekusi karena pikiran sudah terlalu ruwet memikirkan rencana
saking lamanya penyakit ini hinggap, semoga tidak berdampak ke teman-teman sekitar
jikalau berdampak, saya mohon maaf

ada yang bilang kalau saya kurang piknik
lalu haruskah pergi ke luar kota gitu?
tapi dalam hati, untuk saat ini pergi liburan ke luar kota bukan solusi yang tepat karena keuangan sedang difokuskan untuk membuat sesuatu yang menurut saya lebih lebih menyenangkan untuk masa depan (bilang aee kantong kering) 
alih-alih niat refreshing, sepulangnya liburan akan timbul masalah baru karena lebih besar pasak daripada tiang

banyak sekali project kantor dan diluar kantor yang sebatas rencana pengerjaan, belum di eksekusi
saya berencana untuk sowan ke beberapa coffee shop bulan ini tuh kan rencana lagi. hmmm.. ditulis biar malu sama diri sendiri kalo ga sowan ke coffee shop
semoga terwujud sowan-sowannya agar beberapa project yang harus dieksekusi bulan ini dapat segera rampung

rasanya tidur tak nyenyak sekali akhir-akhir ini

semoga saya selalu dikuatkan
semoga orang-orang sekitar juga selalu dikuatkan menghadapi saya yang sering kali aneh, gak asik, kebanyakan janji

saya pun jadi belajar untuk tak pernah berjanji lagi kepada orang lain
janji ke diri sendiri lebih asyik sepertinya

terakhir,
Allah terima kasih ya =*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)