Menebar Gizi

Assalamualaikum,
Alhamdulillah, 2016 sudah berjalan dengan baik walaupun masih banyak mimpi yang belum terwujud di tahun ini, tapi baiklah, mari kita berbaikan dengan diri sendiri, bersyukur dan mulai memaksimalkan waktu yang tersisa di quartal terakhir di 2016 dengan penuh mimpi yang berwujud aksi. Di 2016 ini saya mulai dengan mewujudkan sebuah aktifitas yang menjadi impian saya saat kuliah dulu, yaitu membuat penyuluhan tentang gizi yang dikemas dengan dongeng interaktif dan berbagai macam metode kreatif lainnya. Melalui menebar gizi saya dan teman-teman mewujudkan mimpi itu. Banyak teman-teman yang bertanya, apakah menebar gizi itu. Berikut gambaran sekilas tentang program kami, Menebar Gizi :
Menebar Gizi merupakan organisasi non-profit yang bergerak di bidang edukasi tentang gizi dan kesehatan yang disampaikan melalui media kreatif dan inofatif. Menebar Gizi merupakan sebuah inisiatif dari kami, para pemuda negeri untuk membagikan informasi mengenai gizi dan kesehatan kepada masyarakat secara luas baik melalui media online maupun offline. Karena kami yakin, Gizi dan kesehatan merupakan salah satu pilar terwujudnya kesejahteraan suatu bangsa.
Visi
Menebar gizi adalah bukti baktiKami berupaya mengajak seluruh pemerhati hingga pecinta gizi dan kesehatan untuk ambil bagian menyelesaikan tantangan gizi dan kesehatan di Indonesia
Misi 
Membangun kepedulian masyarakat akan gizi dan kesehatan
Menciptakan dampak kesehatan yang lebih baik dan berkelanjutan di masyarakat
Membangun jejearing dengan ahli gizi dan profesi terpuji lainnya untuk turut serta menebarkan informasi gizi dan kesehatan.
Untuk lebih jelasnya, teman-teman bisa mengunjungi blog Menebar Gizi
Jika, teman-teman ingin mengetahui dan bergabung hadir di aktifitas positif kami, bisa mengunjungi berbagai kanal media sosial kami di :
Fan Page : Menebar Gizi
Path : Menebar Gizi
Instagram : @menebargizi 

Semoga Menebar Gizi dapat menjadi saluran menebarkan kebermanfaatan di dunia dan menjadi amal kebaikan untuk bekal di kehidupan akhirat 

Salam SemangART Sehatkan Negeri,
Siti Retno Widiani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunitas Belajar Sejahterakan Indonesia (KBSI)

Bike to Abdurrahman Saleh Airport =)